Selasa, 03 Agustus 2010

Mengungkap Misteri Kemukjizatan Al-Qur'an dan Hadits Melalui Ilmu Pengetahuan Modern


Ensiklopedia Mukjizat Alquran & Hadits adalah rangkuman pelbagai jurnal ilmiah para pakar ilmuan dunia terkemuka dari 10 disiplin ilmu (dari Biologi s/d Sastra) dari dunia Islam dan barat. Kemudian hasil penelitian tersebut dibandingkan dengan Alquran & Hadis, ternyata ditemukan fakta-fakta yang berhasil membongkar misteri kandungan Alquran & Hadis. Di dalam buku ini ada 220 lebih misteri sebagai mukjizat Alquran & Hadits yang berhasil dibongkar & disajikan untuk anda.
Paket Ensiklopedia ini merupakan sebuah buku paling komprehensif yang merangkum pelbagai hasil penelitian tentang kebenaran Alquran dan hadis ketika dihadapkan dengan ilmu pengetahuan modern. Penelitian dilakukan oleh para ilmuwan senior muslim dan non muslim di pelbagai belahan dunia.

Melalui buku ini anda akan membuktikan, betapa Alquran yang diturunkan 15 abad yang silam mampu menjawab tantangan para ilmuwan ketika dihadapkan dengan penelitian ilmiah modern.

Temuan-temuan ilmiah yang mencengangkan ini semakin memberikan penguatan secara nyata bahwa Alquran bukanlah buatan manusia atau Muhammad SAW, karena tidak mungkin kebenaran ilmiah yang baru ditemukan belakangan ini ditulis oleh manusia 15 abad yang silam. ***

Subhanallah…. LUAR BIASA !!
Hanya dalam waktu 12 bulan telah terjual sebanyak 10.000 Set.
Ensiklopedi ini sangat UNIK karena menyajikan hasil temuan ILMIAH para ilmuwan Barat & Timur Tengah yang dipadukan dengan dalil-dalil Al-Quran & Hadits. Total 10 jilid buku yang sangat sarat dengan ilmu pengetahuan, mulai dari Biologi hingga Psikologi, Matematika hingga Sejarah, semua disarikan & diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia populer agar mudah dipahami.Kami sangat yakin, setelah anda membaca semua isi ensiklopedi ini keyakinan anda terhadap kebenaran Al Quran & Hadits yang diturunkan 15 abad yang lalu akan semakin kuat dan mantapp !!.

Penulis: Prof. Dr. Musthafa Abdul Mun'im, Prof. Dr. Abd Al Basith Muhammad Sayyid, Prof. Dr. Beikheir Hammouti, Ir. Abdu Daim Kaheel, Harun Yahya, Dr. dr. Muhammad Nizar Al Daqr, Dr. dr. Mahmud Nazhim Al Nasimi, Prof. Dr. Musthafa Ibrahim Hasan, Prof. Dr. Fudhail Bakar, dkk.
Penerjemah: Moch. Syarif Hidayatullah, Achmad Atho'illah, Mahfud Hidayat Lukman, Ahmad Muzayin, Luthfi Arif Alamsyah, Madian M. Mukhlis, dkk.
Penyunting: Syarif Hade Hamsyah. Pembaca Ahli: Prof. Dr. Ali Mustafa Yaqub, Dr. Mukhlis Hanafi. Kata Pengantar: Prof. Dr. Moh. Ali, MA. (Dirjen Pendidikan Islam Depag RI), Drs. H. Ichwan Sam (Sekum MUI Pusat), Prof. Dr. Din Syamsuddin (Ketua PP Muhammadiyah), KH. Hasyim Muzadi (Ketua PBNU)

Spesifikasi Buku: Terdiri dari 10 jilid eksklusif hard cover, berisi sekitar 3.000 halaman, dilengkapi dengan lebih dari 2.500 gambar dan ilustrasi berwarna, kertas matt paper 150 gram, kemasan eksklusif. Telah terdaftar di Dep. Hukum dan HAM RI Nomor D.002008019968 Tanggal 03 Juni 2008.

Perhatian !!
Buku ini tidak dijual di toko-toko buku, dimanapun....

Bagaimana cara anda memesan ?
Silakan anda hubungi Agen Resmi kami di Yogyakarta : Zahirah Agency Jl. Wates Km. 6,5 Yogyakarta. Telp. 0274-6950599 HP. 0815 7811 3377 atau email : aisyah_2009@operamail.com

Harga Resmi satu paket buku ini Rp. 3.888.000,-

• Pembayaran bisa anda transfer ke nomor rekening kami, setelah uang dikirim mohon segera konfirmasi ke kami.
• Apabila anda tinggal di wilayah Yogyakarta, anda bisa mengambil opsi pembayaran angsuran TANPA BUNGA, maka kami akan melakukan verifikasi identitas diri anda terlebih dahulu.

SKEMA PEMBAYARAN ANGSURAN

Waktu Angsuran dan Harga Angsuran
* 4 bulan (discount 10%) Total Harga Rp. 3.499.200,-. Angsuran Rp. 874.800,-/bulan, tanpa Uang Muka
* 6 bulan (discount 5%) Total Harga Rp.3.693.600,-. Angsuran Rp. 469.600,-/bulan, Uang Muka Rp. 876.000,-
* 12 bulan (discount 0%) Total Harga Rp. 3.888.000,-. Angsuran Rp. 251.000,-/bulan, Uang Muka Rp. 876.000,-
* PEMBAYARAN TUNAI DISCOUNT 20%, Total Harga Rp.3.110.400,-

*) Silakan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.
*) pengiriman ke kota-kota luar Jogjakarta harga diatas belum termasuk ongkos kirim. (biaya kirim ditanggung pemesan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar